You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rindan Permai

Desa Rindan Permai

Kec. Bangkinang Kota, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA RIDAN PERMAI KECAMATAN BANGKINANG KOTA, SILAHKAN MEMGHUBUNGI ADMIN UNTUK LAYANAN MANDIRI DESA WA/TLP:082255237235 (AKMALUL FAJAR)

Ridan Permai ikut lomba kampung GERMAS

Operator Ridan Permai 21 November 2023 Dibaca 204 Kali
Ridan Permai ikut lomba kampung GERMAS

Selasa 03 November 2023 Siang Menjelang Sore Kami PKK Desa Ridan permai mengikuti Penilaian Lomba Kampung Germas ( Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Oleh TP - PKK Kabupaten Kampar ).

PKK Desa Ridan Permai mewakili Kecamatan Bangkinang Kota untuk Lomba Germas Tingkat Kabupaten Tahun 2023.

Di Hadiri Langsung oleh Kepala Desa Ridan Permai bpk KAMARUDDIN

Dalam Sambutannya Kepala Desa Ridan Permai menyampaikan Terimakasih kepada Tim Pembina dan Penilai Lomba sudah Hadir di Desa Ridan Permai.

Beliau juga menyampaikan Gerakan Hidup Sehat di Desa Ridan Permai sudah hal biasa, karena setiap kegiatan kami selalu menyampaikan pentingnya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Di antaranya: Peningkatan Aktivitas Fisik, Perilaku Hidup Sehat, Penyediaan Pangan Sehat dan Percapaian Perbaikan Gizi, Peningkatan Pencegahan dan Deteksi Dini Penyakit, Peningkatan Kualitas Lingkungan, Serta Peningkatan Edukasi Hidup Sehat.

Mudah-mudahan PKK Desa Ridan Permai bisa menjadi yang Terbaik tutup beliau.

Ketua TP PKK Ridan Permai ibuk Helmiati menyampaikan terimakasih, merasa Bangga dan juga merasa puas dengan Kerja Keras yg telah di Lakukan oleh Tim PKK dalam menghadapi Lomba ini. 

Masalah hasil kita hanya bisa berdoa dan kita serahkan kepada Tim Penilai, yang terpenting kita sudah berusaha maksimal kata beliau.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image