You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rindan Permai

Desa Rindan Permai

Kec. Bangkinang Kota, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA RIDAN PERMAI KECAMATAN BANGKINANG KOTA, SILAHKAN MEMGHUBUNGI ADMIN UNTUK LAYANAN MANDIRI DESA WA/TLP:082255237235 (AKMALUL FAJAR)

PELANTIKAN PERANGKAT DESA RIDAN PERMAI KECAMATAN BANGKINANG KOTA KABUPATEN KAMPAR

Operator Ridan Permai 08 Juli 2024 Dibaca 8 Kali
PELANTIKAN PERANGKAT DESA RIDAN PERMAI KECAMATAN BANGKINANG KOTA KABUPATEN KAMPAR

Pelantikan Perangkat Desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar dilaksanakan di Gedung serbaguna Desa Ridan Permai. Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa untuk mengisi formasi jabatan Kepala Seksi Pemerintahan dan Kepala Dusun 2 Sei Baung Desa Ridan Permai.  

Acara Pelantikan Perangkat Desa Ridan Permai pada Jumat (5/7/2024) dimulai pada pukul 09.00 WIB yang dilakukan lansung oleh Kepala Desa Ridan Permai dan dihadiri oleh Camat Bangkinang Kota, Sekcam, Sekretaris Desa, Kepala Dusun (1,3 dan 4), BPD, LPM, Ketua RW dan RT, Tokoh Masyarakat, Pendamping Desa, Keluarga Perangkat Desa terpilih dan warga masyarakat lainnya.

AKMALUL FAJAR dilantik sebagai Kepala Seksi Pemerintahan dan YON NORI UTAMA Sebagai Kepala Dusun 2 Sei Baung.

 "Pemerintah Desa Ridan Permai mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Ridan Permai. "sambutan dari Bapak Kamaruddin (Kepala Desa Ridan Permai).

“Pemarintah Desa juga berharap semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image