You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rindan Permai

Desa Rindan Permai

Kec. Bangkinang Kota, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA RIDAN PERMAI KECAMATAN BANGKINANG KOTA, SILAHKAN MEMGHUBUNGI ADMIN UNTUK LAYANAN MANDIRI DESA WA/TLP:082255237235 (AKMALUL FAJAR)

Duta Dan Kader digital mengikuti kunjungan Rombongan Pusdaing Dan Dinas PPMD Kab.Kampar

Operator Ridan Permai 05 Mei 2023 Dibaca 38 Kali
Duta Dan Kader digital mengikuti kunjungan Rombongan Pusdaing  Dan Dinas PPMD Kab.Kampar

XIII Koto Kampar 08 April 2023 di Desa Koto Mesjid & Pulau Gadang

Alhamdulillah Telah terlaksana  Evaluasi Desa Cerdas Kabupaten Kampar dengan beberapa stakeholder yang terdiri 10 Desa Cerdas beserta Duta digital , turut hadir juga dari BPPMD Pekanbaru dan TAPM Kampar, serta Pejabat Didinas PMD..

Dalam Kunjungan Evaluasi Desa Cerdas Fase I Kepala Pusat Daya Saing Desa bu Helmiati,M.Si Dan Kepala  Dinas PPMD Kampar Bapak Lukmansyah Badoe,S.sos,M.Si menyampaikan Kunjungan  ini kita jadikan sebagai langkah awal untuk memajukan desa dikampar

Dan 10 Desa Cerdas bisa menjadi desa pilot project untuk desa desa yang lain yang ada di kampar. Kedepannya Semoga Seluruh desa Dikampar menjadi Desa cerdas dan Digital meskipun tidak masuk Program Dari Kemendes.

Berikut 10 Desa Cerdas Fase I dikampar yg Juga Mewakili Provinsi Riau: Desa Ridan Permai,Desa Pulau Gadang, Desa Koto Mesjid,Desa Tanjung,Desa Gunung Sari, Desa Sibuak, Desa Rimba Jaya, Desa Birandang, Desa Kubang Jaya, Desa Pandau Jaya.

Diakhir Kunjungan Kepala Pusat Daya Saing Bu Helmiati,M.Si Dan Bapak Loekmansyah Semoga Kita Selalu Berkolaborasi Dalam Membangun Desa ini menuju Desa Cerdas Kampar Maju. kolaborasi dengan berbagai stakeholder terkait, koordinasi terus dengan Dinas PMD, Wujudkan Kabupaten Kampar menjadi salah satu kabupaten pilot project, Duta dan Kader Digital terus lakukan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan 6 Pilar Smart Village di Desa masing-masing

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image